10/17/09

Mid Sem Setress 100 kuadrat

well blog~
gw udah jarang banget kan nge-blog ?
soalnya gw udah ga ada kompi lagi di rumah
jadi ga bisa nge-blog...
huhuhuhuhuhuhuhuhu
sedih banget deh gw -_____-
oh iya, sesuai judul di atas, senen gw mid sem...
dan hari pertama mid sem pelajarannya IPA & SKI
oh yeah great, pertama kali ulangan langsung IPA....
najis emang !!
cih....
IPA tuh terdiri dari Biologi & Fisika !!
Biologi sih masih mending, asal hapal, pasti lancar.
nah !!, ini fisika...
ckckckckckckkck
najis ah...
anjrott...
dan abis itu SKI...
ah ga penting !!
*di geplak*
yg penting mah IPA !!!
IPA saudara2 !!
IPA !!!!
*lebeee*
oh well, gw mau belajar Biologi nih...
kalo fisika harus belajar sama yg ahli XD
ok~
see yah~~
PS. eh !!
hari rabu PhotoBook gw nyampe loh XD

No comments:

Post a Comment