11/1/09

My Days~!! "gomen for the late post"

as you know, gw sekarang udah bisa OL tiap hari lagi, tapi gw males ngisi blog !!
guess what ?
soalnya keyboard kompi gw tuh keparat~!!!
ribet banget ngetk di situ
ini aja gw ngetik di lappie nyokap
oh well gw nyeritain yg hai sabtu & hari ini aja yah
[Saturday, Hana Basudey]
hari sabtu gw seperti biasa ada bashif, and lo tau ga ?
gw pas mau bashif tuh ada kecelakaan, mobil nyokap gw hampir nyebur ke kali, karena nyokap gw TERLALU SIBUK TELEFON2AN !!!
Cih !!
trus yah seperti biasa gw bashif, bashif pertama MTK, susaaah~!!!
I hate math -____-
bashif ke dua B.Ing
trus abis itu kan gw dan anak SJ lainnya ke. hana
mau buat supraisu party~!!
yap
hana hari selasa lalu ultah, dan kita mau buat SP (supraisu Party) buat hana.
kita udah nyiapin Kue ultah & Hadiah Boneka monyet
kan kita mau ngerjain dia dengan mojok2in dia dan bikin dia nangis
eh, dia nya ga nangis2~
yaudah gw terpaksa menggunakan ke jeniusan gw~
yaitu gw pura2 nangis !!
hahahahaha
kan gw tutupin tuh ya pak jaket, nah di blik jaket tuh gw udah mo ngakak tau ga sih~!!
untungnya ke tahan (dikit)
eh ga lama kemudian si Dva ambil kuenya dan hana nangis !!
hahahahaha
ga tau deh tuh, nangis terharu atau nangis karena udah di pendem2
wekekekekekkek
well~!!
Otanjoubi Omedetou Hana~!!!

[Sunday, Reunion with indah]
yap
hari ini gw ketemu lagi sama indah
temen SD gw
dia nraktir gw
abis nonton dan makan, gw & indah beli2 DVD
gw beli DVD Vampire boys (Yuma Nakayama)
udah deh abis itu kita balik

No comments:

Post a Comment