11/28/09

My Mine~!!

Yohoooo~!!
ohok ohok
lagi batuk deh nih gw -_____-
ok~!!
kalian semua belon pernah ngeliat my face kan ?
soalnya gw ga pernah mempublish foto gw satupun di sini~!!
hehehehe
ok~!!
here is it
The ugliest :P




-Pamer rubik's gw ceritanya-



Ok there is it :)
jelek ?
hahahaha~!!
oh iya...
mumpung gw lagi rajin, hari ini gw mau ngasih tau SMA mana yg pengen gw tuju~
First:
Santa Laurensia SMA Pariwisata

Second:
Pahoa
Third:
Tarakanita (Mom recomended)
Fourth:
Al-Azhar BSD

Fifth:
SMA Plus Islamic Village
Sixth:
Horikoshi (I want it i want it)

Hehehehehhe
yg terakhir mudah2an kesampean~!!
hahahahhaa
lumayan kan bisa ngeliat muka my beloved BF ( Chinen Yuri)
hahahahhaha
yg pilihan ke-lima karena udah ga ada pilihan lagi XD
hohohohoho
sebern yah sebern
pilihan yg pertama sampe ketiga sekolah Chinese semua...
hope i can have a lot of friends there :)
Huwaaaa~!!
ga kerasa banget gw bentar lagi ninggalin SMP :'(
i will miss my Best Friends a lot...
Such SJ Membaa~
huhuhuhuhuhu
mana indah katanya mau di lampung pula -____-
ckckckckckckck
mana bentar lagi UAN !!
eh katanya UN di apus yah ?
huwaaaa !!
JANGAN !!!
DON'T !!!
Nooo~!!
tau ga sih !!??
ujian di sekolah gw tuh susah amirrr
mau gw ga lulus apa !?
huuuuhhhh
mama~
plis baliki UN !!
Onegai :) emang emak gw MA apa ?
oh iya..
gw rasanya mau ganti tema blog gw lagi deh..
ganti apa yah ?
menurut kalian apa yg bagus ?
umm.....
eh tau ga ?
gw juga ga tau...
*di geplak*
udah ah~
gw abis ini mau ganti tema buat blog gw~!!
tapi playlist gw ga gw ganti :)
i love them so much <3
ok~
Byeee

No comments:

Post a Comment