12/1/09

Omedetou Chii~!!

Yellowww~!!!
huehehehehhe
KEMAREN chinen ultah looh~
Otanjoubi Omedetou chii XD
(telat lo sa)
hehehehehehehe
kemaren gw juga nonton Ninja Assasin !!
sumpeh tuh pelem serem abis -______-
bukan serem Horor !!
tapi tuh film SADIS~!!!
ada darah di mana-mana, potongan tubuh di mana-mana~
mau muntah gw nontonnya -____-
sampe gw pulang rumah langsung kagak mood makan...
tapi Rain-nya ganteng euyy~
Joon nya botak XD
Kissu pula~
hwakakakakkakakakak
untuk kalian yg ga sukii pelem kayak Final destination 1,2,3 mening kata gw lo lo pada ga usah nonton pelem kayak beginian deh...
hiiii~
Oh iya..
Minggu depan gw masa Semesteran..
huufftt...
Ganbatte deh !!!
Fighting !!!
Yeeyy~
mudah2an nile gw pada 8 semua yah XD
hihuheha
oh iya...
kok gw OOT yah ?
bodo lah~
My Blog, My Rules XD
See yah~
i wanna play looklet :P
Byeee~

No comments:

Post a Comment