12/18/09

say what ?

Ahh~!!
Ngiri abis gw -_____-
ya ampunn....
kawaii abis XD
tapi pacarnya -____-
item.. (maaf)
pengen2 ~
*di geplak*
aduhh..., kok gw jadi gejeh begini sih...
ok, To the Point deh...
Saya khansa, menyatakan keluar dari dunia fangirling.
bye-bye~
tapi tetep lah gw dengerin lagu2 mereka :)
cuma gw ga bakal lebe kayak dulu.
hehehehehe
setelah di pikir2..
apa keuntungan kita ber-fangirling ?
hanya membuang2 uang demi orang yg bahkan ga kenal sama kita.
ternyata omongan nyokap gw bener, "khansa, kamu semakin remaja pasti bakal ga suka lagi deh sama chinen chinen itu"
dan waktu itu saya menjawab " I LOVE CHINEN FOREVER"
dan ternyata omongan nyokap gw terbukti, gw udah semakin remaja (ciee) dan gw jadi ga suka lagi sama mereka.
so bye2
buat blog, tenang aja, gw masih bakal update lo kok :)
Blog: iyalah !!, emang apa salah gw ?

No comments:

Post a Comment