12/22/09

Who said ?, me lah !!

ok
pertama2 gw turut berduka cita atas meninggalnya Betari Indira~
hope you'll get a great place in there~
ok setop sedih2nya
hari ini gw tadinya mau ngelayat btari, tapi udah telat..
zzzzzzz
abis itu gw pulang2 tidur nyampe jam 9
hebat banget yah gw ?
banget.
btw...
gw ga jadi panitia buku bks~
why ?
gw males ah..
pengen sewius belajar~
gw atut ama UAN
UAN:lo kira gw setan apa !?
ah ga seru ah idup gw -____-
ga ada kejadian seru akhir2 ini~
btw tadi gw ada TO
najis yeh
amit2 banget
orang2 udah pada libur, gw harus pacaran ama kertas & Pensil...
najong bjong ih !!
mana libur cuma 1 minggu...
gapapalah, bersusah2 dahulu, bersenang2 kemudian :) aseeekkk
untung gw udah nemu sekolah~
hehehehhehe
mantaff deh~
btw, hari ini Adachi Osamu ulang tahun loh~
Otanjoubi omedetou deh~
(ga niat banget deh lo)
btw..
>////////<
(ah gaje deh lu sa)
gw ga jadi ceritain ah, malu saia
(emang lo ngetik ga pake baju)
ok bye

No comments:

Post a Comment