12/23/09

TO -______- ToT

yap hari ini sesuai judul di atas gw TO alias Try Out, apa artinya try out ?
Try:mencoba & Out:keluar.
jadi Try out adalah mencoba keluar.
mencoba keluar dari kelas
mencoba keluar dari pelajaran sht
mencoba keluar dari guru2 yg ga bosen2 nya ngajarin gimana caranya minuman & makanan bisa jadi e'e.
ok itu adalah pengajaran aliran sesat mbah khansa.
aslinya TO di buat untuk mencari jalan keluar untuk masalah yg ga bisa kita hadapi (sotoylicious)
oh well...
hari ini gw TO susulan Math & English...
englush gw dapet 74 shit
dari nilai 90 jadi 74, mantabsss~
MTK ga usah di bahas, gw juga ga tau gw dapet nilai berape >3<
yg pasti nilai gw bakalan ancuerzzz~
zzzzzzz
eh eh~
gw udah libur loohh~
hehehhehehe
shit banget libur cuma 1 minggu !!
hhiiiiiihhhh !!!!
btw,
PV C-Ute yg SHOCK udah keluar loh~
airi suzuki kawaii nee~

No comments:

Post a Comment