8/28/09

Jum'at Ini dan kamis XD

gw udah lama nih ga buka blog...
males gitu rasanya -______-
*di geplak*
oh iya, kenapa sekarang gw ngegunain bhasa indonesia ?
karena gw klo pke bhasa Yuto gw ga bisa nge-ucu !!
gw ceritain yg kamis dulu yakk~

KAMIS:
jadi, gw seperti biasa dengan mata ngantuk dan males2an gw masuk sekolah !!!
males banget dah gw !!!!
Uuuuhh~!!!
padahal belajar juga ga penuh !!!
udah sih di liburin aja lah !!
*di tendang*
trus kan yah, kan gw sekolah...
eh si indah, diva, Nisa malah ga masuk !!!!
sialaann~!!!!
tau gitu gw juga ga masuk tauk !!!ngomong2 kek klo ga masuk....
kan nanti bisa janjian getoohh~
*di buang ke sumur*
sekolah jadi sepi deh....
cuma ada gw, om (baca: Mayang), Sama hana
mana gw duduk pling blakang sendiri lagi !!
huuffttt !!!!!!
sedih banget deh jadi gw......
yaudah deh....
yg gw inget cuma segini doang XD
*pikun.com*

JUM'AT:
hari ini si Diva & Nisa Ga masuk jugaa~!!
kabarnya sih pada sakit tuh anak berdua....
yah sepi deh....
trus yah ada kejadian deh...
masa kan tadi pas pulang seperti biasa gw saut2an noh ama om, klo nama micky tuh micky Yoochun (bener ga sih tulisannya ?)
tapi tuh si Om malah ngomong nya micky lucu...
ckckckckckkc
eh pas gw saut2an si indah dengan enaknya nge-geplak pala gw...
aihh....
eh kan gw mau bales si kuli, trus malah kena nya si Om !!!
eh, kerudungnya si Om kebuka dah...
eh si Om marah...
yah gimana dong ??
akhirnya gw sms-in minta maap~
eh, dia ga bales...
trus kan malem2 jam berapa gitu, dia nelpon gw, eh gw nya tidur....
udahlah, yg penting gw udah minta maap :D
trus kan tadinya gw mau ngirim tema micky ke om, eh lupa....
maap ya om, maklum gw udah pikun -_______-
tadinya gw mau ngirim hari ini (sabtu) , tapi gw ga masuk sekolah...
mau pergi....
yaudah deh Om, senen aja yakk~
trus kan gw mau buat tema lagi, eh own skin gw ga bisa di log in...
padahal gw mau buat tema micky & Junsu di gabungin sebagai permintaan maap
yaudah deh om...
nasib elu dah....
nanti gw bakal coba lagi deh....
sekalian gw senen minta gambar JunKy (Junsu & Micky)
Ok deh...
segini aja....
Bye2 XDD

No comments:

Post a Comment