8/31/09

Make a mobile Phone Themes For Icha & Olive~!!

hari ini ga ada yg special....
tapi gw udah baeakan dong ama Om~!!
hehehehehehehehe XDD
Trus tadi NISA GA MASUK !!!
huwaaa......
nisa !!
ayo sih masuk ah !!
sepi tauuu~!!!
abis itu seperti biasa klo pas istirahat gw maen ke kelas sebelah~!!
kita ngobrolin tentang "sesuatu" !!!
eh eh !!
sebel deh tadi gw masuk sekolah !!!
belajar ga full juga !!
mening gw ga masuk deh !!!!
oh iya !!
minggu depan sanlat loh !!
gw sebenernya paling males sama yg namanya SANLAT !!!
gw klo sanlat cuma suka pas NGINEP-nya doang !!!
abiis...
bosen sih....
kayaknya kejadia di sekolah ga ada yg penting dah....
gw ceritain kejadian di rumah aja yah~!!
ok, gw pulang2 ke rumah langsung buka internet~!!
gw mau buatin Tema untuk Icha & Olive~
yg punya Olive sih udah selesai~!!
tapi yg punya icha dari tadi blom selese2 !!!
gagal mulu dari tadi !!
ini aja sekarang gw mau ngulang bikin lagi !!!
abis itu kan gw pengen tuh blog gw aga rame gimana gitu... *gimana sa ?*
akhirnya gw cari2 layout Blog yg bagus2 !!
tadinya sih gw mau buat sendiri...
tapi apadaya...
Photo Shop gw masa trialnya udah abis...
jadi gw ga bisa pake PS lagi !!!
Ayo ma...
belikan saya CD instal PS !!!
gw butuuuhhh banget Photo shop !!
gw mau buat Tempelates, signature, banner, dll !!!
udah kangen gw ga buat kayak begituan...
trus gw juga mau buat AVA & Siggy jugaa !!!!!
seseorang yg tau tempat di mana donlod PHOTO POS PRO harap beritahu sayaa~!!!
tapi gw pengennya ga trial....
trial toh cuma 30 hari !!
coba 30 tahun !!!
*di tendang*
Ok deh~!!
gw lagi berusaha buatin tema untuk icha lagi
see yahh~~!!!

No comments:

Post a Comment