8/29/09

Tired~!!

ok, seharusnya hri ini gw ikut ICAS.
tapi karena gw mau pergi, gw ga ikut...
eh ternyata hari ini gw GA JADI PERGI !!!
karena bokap gw ke bandung...
oh well, biarin ajalah....
gw seharian maen internet dan TIDUR !!!!!!
bosen banget dah gw !!!!
mau nonton tipi ga bisa...
mau baca komik juga bisa....
sedih banget dah.....
well, abis itu gw SMS mayang, abis itu gw telpon2an ama indah~!!!
dan pas gw telpon2an si indah bilang ama gw, klo mayang marah ama gw !!
yahh....
gimana dong !!???
eh abis itu dia masa bilang begini:
  • Indah: Eh, Becanda deh !!, dia mau bales SMS lo tapi ga ada pulsa !!
  • Gw: SIALAN LO NDAH !!!, gw udah megap2 tauuukk !!!!!!
  • Indah: yah maap.....
  • Gw: elu mah emang KOMPOR !!!
  • Indah: iyah gw emang kompor !!, kan gw panas !!!
  • Gw: (dalem hati) busett.......
nah kan abis itu gw curhat tentang yah gitulah....
the annoying One !!!
Uuuhh~!!
abis itu kita ngomongin DIET !!!
yeah, kita mah klo ngomong agak kurang normal emang -_____-
abis itu kita ngomongin tentang masakan untuk buka !!!
indah bilang:
  • Indah: gw nanti klo pas buka mau makan mie kari ayam special pake cabe rawit, cabe merah, bawang putih, bawang merah, kornet & Sawi !!
  • Gw: (dalem hati) mencret2 dah lu......
well, abis ngomongin makanan indah bilang kalo dia harus nyiapain minum untuk dia sendiri untuk buka !!
abis itu dia juga mau bikin mie dengan hasil eksperimennya itu....
rajin banget sih elu ndah !!!!
*ngelus2 kepala indah*
yaudah deh...
selesai pembicaraan kita.....
abis selesai telpon2an gw main inet deh~
aseekkk~
eh!!
bentar lagi mau buka puasa !!!!
Jyaa Ne~!!

No comments:

Post a Comment