8/30/09

Sleep All Day~?, Yeahh~!!

hari ini hari yg sangatlah SANTAI !!!!!
yeah, betul, gw tidur seharian di kamar iyalah, masa di toilet!?
gw bangun jam 12 siang !!!
terus tidur2an di kamar sampe jam 3, dan keluar kamar pas jam 4 !!!
ga tau kenapa setiap hari minggu syndrom males gw keluar mulu -______-
abis itu kan gw langsung keluar kamar, nah gw dengan bawa beberapa komik yg udah ga tau lagi, udah gw baca ratusan kali....
oh well, nah pas gw lagi santai2 nya di kamar tiba2 teng nong neng nong neng......
guru ngaji gw dateng dengan membawa iblis ciliknya....
UUUUUHHHH!!!!!
sebel banget dah gw !!!!!
tuh anak yh, kerjanya tuh gangguin gw mulu !!!
gw mau ngaji jadi ga tenang tau ga seehh !!???
trus yah, tuh anak suka banget masuk2 ke kamar gw, trus ngacak2 kamar gw !!!
apa perlu di depan kamar gw, gw taro papan yg bertuliskan "NO DEVIL CHILD IN"
nantilah, kapan2 klo ketemu gw beli !!!! kalo ada duit...
oh iya...
gw hampir lupa...
masa yah, tadi pagi gw 'hampir' lupa sahurr !!!!
gw seperti biasa di bangunin sama pembantu gw sekitar jam 3-an lah...
dan gw males bangun....
gw malah ngamuk2 sambil merem di tempat tidur....
abis !!!
tuh pembokat gw ngebanguninnya lebeeee sih !!!!!!!
ngetok2 pintunya sampe kayak ada setan di belakangnya !!!
tuh pintu gw ancur2 dah tuh....
ganti !!
pokoknya gantii !!!!
*apadeh*
udah dulu deh, gw bntar lagi mau buka puasa....
see yahh ,i Don't wanna be yahh ~~!!

No comments:

Post a Comment