9/1/09

Mati Lampu~!!!

Hari ini di sekolah gw tadi ikut ICAS susulan !!!
ngapain sih !!???
pake nyusul2 segala....
kayak penting banget dah tuh ICAS !!
dan gw pun SUKSES mengerjakan ICAS gw dengan ASAL2AN SEMUA !!, dari No.1 -55 !!
oh well....
ga masuk rapot kan yah ??
sebodo teing ah XD
Nilai ICAS gw 0-o dah tu -_________-
tadi nya sih...
gw mau latihan dance tapi...
yah...
gw nya ICAS...
ga jadi deh.....
Dance itu bakal kita Performin Kamis depan !!
kita niatnya sih mau nari Tic! Toc! nya SuJu !!
eh tau ga !!??
*engga...*
masa yah...
SEKOLAH GW GEBLEK banget !!
kan sekolah gw minggu depan sanlat, nah terus hari terakhir sanlat kita pada mau nginep...
nah akhirnya GA JADI !! *belom tau juga sih*
KARENA GA ADA DANA !!!
sebeeelll !!!!!
najis ah !!
masa sekolah cuma di kasih dana 30/anak !!
mau makan apa coba !!??
ih !!
sebel deh gw pokoknya !!
abis itu kan gw mau balik ke rumah
eh, si anggi mau maen~
soalnya dia mau les bahasa Korea di perkomplekan Cristal apalah itu~
yo wess, gw di anterin anggi pake motor dia ke rumah gw~!!
eh, nyampe rumah ternyata rumah gw MATI LAMPU !!!
sial banget ga sih !?
untung ada anggi...
jadi nya ga sepi XD
thanks anggi :D
eh, ga lama kemudia sekitar jam 3 dia balik.....
Ok...
masih ada 3 jam lagi untuk buka Puasa...
gw akhirnya bawa komik yg banyak, trus tidur2an di kamar nyokap gw, eh ternyata gw malah tidur beneran !!
gw bangun sekitar jam 17:43~!!
dan lampunya udah nyala !!
bagus lah...
bentar lagi buka puasa !!
YEY !!
yaudah pas buka Puasa gw makan:
  • Nasi *iyalah!!*
  • DimSum
  • Bakso Goreng
  • Telor di cabein
Minum nya:
  • Coca Cola
  • Air Putih
Ga sehat ?
emang~!!
abis itu kan gw langsung buka internet di Kompi gw~!!
trus Buka FB sama Ngisi Blog ini deh !!
Ok Segitu aja hari ini~!!
See Yah~!!!

No comments:

Post a Comment