9/14/09

Long Time No See~!!!

gw udah jarang nulis blog nih..
ga tau kenapa rasanya males log in-nya...
ok~!!
gw kemaren ikutan lomba ke hongkong nonton Super Show II !!
wish me luck yah guys !!
abis itu gw ngapain lagi gw juga udah lupa....
oh iya...
gw pengen banget nih bikin layouts untuk blog ini...
tapiii....
gw ga ada PS !!
anjrot emang !!
trus kan yah, gw besok udah puasa dongg~!!!
yey !!
YATTA !!!
s u g o i i ! !
hohoho
ok, sekarang gw lagi sibuk *ceilah* ngapalin IPS !!
puyeng nih...
eh eh !!
tau ga !!??
*engga*
Masa yah...
NINTENDO DS GW UDAH BISA JALAN LAGI SEPERTI SEMULA !!!!
BANZAII~!!!
horeee
isi games nya banyak sekitar 56 !!
tapi games nya bikin kepala pusing semua !!
jadi yg gw maenin yg itu2 aja...
najong emang !!
Ok!!
segini dulu aja deh~!!
see yahhh

No comments:

Post a Comment