9/18/09

Will I be survive ?

Ok~
judul posting gw kali ini hanya kelebayan semata...
tapi...
aku pun berpikir...
apakah aku bisa bertahan ??
apakah aku bisa bertahan TANPA PEMBANTU !!??
Huwaaaa....
Lebaran Tiba
semua TKW pun kembali ke kampungnya masing2...
tinggallah seorang majikan yg sengsara mengurus rumah...
huhuhuhuhuhuhu~
Mba...
kembalilah cepaatt
TAPI
enaknya lebaran yaitu DAPET DUIT
muantappp~
wekekekek
dan beruntung-nya...
gw punya banyak tante & Om~
hohohohohoho~
ayo...
ayo...
cepat datanglah lebaran...
ayooo !!!
huahahaha
oh iya~
tadi gw bilang gw bakal beli baju lebaran kan ?
so, ini dia baju lebaran gw !!
tetetreeett~

Gw di paksa beli baju beginian ama nyokap...
tadinya gw cuma mau beli kaos doang...
tapi...
ckckcck
mana ke gedean lagi !!
hufftt....
Ok deh~
segini dulu yahh
gw mau sholat dulu *orang bertakwa*
ok Byee~~

No comments:

Post a Comment