9/16/09

Guys ? Duhh~

A lot of people said (include my Mom)
" sa, kamu kok sukanya cowok2 asia yg matanya sipit2 gitu sih ??"
dan jawabanku selalu " se RAS ma.."
yap~
gw ga suka tuh sama cowok2 bule macam Robert pat, Daniel Rad, David beck, Tukul Arw, OK Penghinaan untuk Robert, daniel, & David !!, wkwkwkwk~!!
WHY !?
because, gw ga suka cowok yg berbulu dada !!
jijik gitu gw ngeliat nya !!
yaahhh....
ga jijik2 amat sih...
tapi gw ga suka !!
yg gw suka tuh yah~
  • Imut !!
  • Keren (+sedikit imut)
  • Lovable
  • Pinter
  • Kaya !! (wakakakak)
  • Someone we can Trust
  • Manja
  • Pinter masak
  • ga tinggi, ga pendek (sedeng)
  • Suka ngakak
  • suka ngomong (ga pendiem)
Yeahh~!!
i love Cute guys !!
semacam Chinen Yuri XD
i Love him XD
untuk yg ga tau chinen aku liatin nih gambarnya !!




Imuta yahh ??
imut dong ??
Imut kan ??
KLO GA BILANG IMUT AWAS !!!
*ngasah Piso*
wekekekek
emang imut banget kok XDD
yeah!!
i love this guy !!
but, dengan kepribadian dia yg:
  • terlalu manja (suka di pangku orang)
  • imut (banget)
  • pendek (156 cm)
I can't choose him !!
gw lebih memilih Yuto (dulu, sekarang mah Adachi & Take XD)
  • Baik
  • Bisa masak
  • Jago ngedance
  • Lovable
  • Ketinggian (177 Cm)
Untuk yg ga tau tampang Yuto
Look this Picture so clearly !!
klo mau lihat lebih guede tinggal di klik !!
gampang kann ??


BUT !!
gw ternyata berpaling hati *ceilah* ke ADACHI !!!
He's SO DEFINETLY TOTALY CUTE & ADORABLE !!!!
Dia ga tua2 amat (22 tahun) trus imut lagi XD
yang pengen tau kayak mana mukanya just Check this picture !!



Imut yah ??
emangg~
apalagi pas dia maen di Princess Princess D !!
I Love Him So Much XDD
But (lagi) !!
sekarang aku lagi suka sama Sato Takeru !!
dia Imut + keren !!!
malahan sekarang gw lebih suka Take di banding adachi...
ckckckckck
liat aja nanti, gw bakal balik sama Adachi, atau tetep sama Take~!!
untuk yg pengen tau kayak gimana tampang nya take Just look this Picture !!



Keren kan ??
imut pula !!
makanya, sekarang gw lagi suka2 nya ama Takee~
abis itu nngg....
gw lagi suka juga sama makhluk pendek & ERO ini yg bernama Daiki Arioka~
kena karma nih gw sama Daiki -___-
dulu gw ga suka dai...
gara2 dia bukan Center di HSJ
trus kan si Om suka sama Daiki~
nah...
baru dari situ gw peratiin !!
eh, lama2 si Om menduakan daiki !!
karena kehadiran seorang Micky~
Wow~
dai..
sabar deh dai XD
OK~!!
Look at this Picture !!


Micky Yoochun
VS
Daiki Arioka


dua2nya Imut~!!
But~
i choose Daiki !!
dia mukanya tuh 'menyegarkan'
gimana yah...
kalo ngeliat dia tuh kayaknya seneng !!
well~
sekarang gw pengen nge buat Themes For my Mobile Phone !!
Oh iya~
cuma sekedar membantu !!
bagi yang mau di buatin Tema hape am gw, tinggal Comment Post ini, atau isi CBox di bawah !!
sertakan alamat, no. HP, pacar, nama bonyok, nilai raport Tipe HP, tema untuk HP (mau warna pink, merah, ijo, trsrh), gambar nya dll
OK~!!
see yahh

No comments:

Post a Comment