9/5/09

Great huh ?

Pagi ini gw ikut ICAS di Sekolah !!
ICAS Science !!
gw 25% ngasal selebihnya aga serius !!
yah...
paling2 nilai gw kecil -____-
tadinya balik dri ICAS gw cs mau ke rumah diva...
tapi ga jadi, soalnya pada ga bisa !!
oh well~!
trus pulangnya lansung tidur2an di kamar~!!
eh trus kata nyokap, kita mau ke Plaza semanggi, mau makan di Radja Ketjil (baca: raja kecil) tapi ga jadi !!!
trus akhirnya gw mewek, pengen pergi ke lippo !!
akhirnya gw pun ke lippo !!
makan di apadah tu gw lupa namanya !!
eh eh !!
masa yah !!
ada kejadian lucu deh !!
masa, pas gw lagi makan di depan gw tuh ada anak kecil cewek, genduutt banget !!!
perutnya maju XD
*di tendang*
eh, trus kan dia ngeluarin jaketnya..
dia mungkin baru beli tuh jaket, soalnya masih ada harganya !!
eh, dia nyoba tuh baju !!
pas dia nyoba, resletingnya ga bisa di tutup !!
wakakakakakak !!!
eh trus dia di marahin emaknya !!
dan, terjadilah percakapan seperti ini !!
  • Anak Kecil Gendut (AKG) : Ma..., ga muat...
  • Emak (E) : Kamu sih !!, tadi makannya banyak !!
  • AKG : trus gimana dong ?
  • E : udah !!, nanti mama ke tukang jait nge-gedein nih baju !!
  • AKG : *nyengir*
wakakakakakakakakakak~!!!
eh tau ga !?
*engga*
masa yah tadi pas gw lagi nyari2 DVD ada cowok cina gitu, mirriiiipppp bangeett ama Minho !!
sumpah !!, tuh cowok imuuuttt banget !!!
dia lagi jalan sama adeknya gitu !!
aduuhh....
mana dia pake topi fedora gitu lagi !!
tambah mirip sama minho !!!
eh, terus yah, tadi kan gw lagi jalan gitu...
eh ada cowok cina 'again' nynyi2 lagu SuJu gitu !!
kan lama2 gw dengerin tuh anak nyanyi !!
eh ternyata dia nyanyi lagi Marry U !!
wah~!!!
sugee~!!!
trus abis itu gw beli DVD !!
gw beli SuJu Full House & Mystery 6 !!
siapapun...
TEMENIN GW NONTON MYSTERY 6 !!!
takut ah gw nonton sendiri !!!
eh masa yah...
gw tdi beli CD download PS, eehh....
Tuh CD malah ga bisa di pake !!!!
SAMBELL !!!!!!
KAMPREETTTTT !!!!!
GW KAN LAGI BUTUH BANGET PS !!!!
Uuuuhh~!!!
Ok deh....
see yah~!!!

No comments:

Post a Comment