9/4/09

Demam, Again~!!!

Ok...
gw ga tau kenapa badan gw kayak begini terus selama bulan puasa !!
tapi ini sangat ga nyaman bet !!!
sebel ih gw !!!
oh well...
gw bangun seperti biasa siang !!
trus langsung baca novel kambing jantan !!
udah dah tu...
gw ngakak2 sendiri kayak orang ga waras...
abis itu gw langsung nyalain TV !!
and di TV ada acara Sergap...
oh well...
gw nonton apa aja yg ada lah...
eh pas gw nonton maa ada berita tentang cewek naik ke tower listrik !!! 'again'
dan title nya tau ga apa ??
WANITA STRESS !!
wakakakkakakakakk~!!!
gw langsung sakit perut nge-baca nya...
good job yg untuk yg bikin tuh title !!!
oh iya...
ada berita buruk...
YamaPi & Ryo Nishikido kena penyakit Flu Babi....
dan waktu itu kan mereka maen dorama sama anak2 HSJ...
nah...
Si Hikka yg maen film ama yamapi & Yama yg maen dengan Ryo pun...
di curigai tertular oleh mereka...
hhmm....
ok, get well soon yah boys :)
dan untuk yama...
JANGAN DEKET2 SUAMI2 GW YAH !!!
(baca: Yuto & Chii)
nanti takutnya mereka ketularan....
*ditendang fans2 Yama*
lagian kan Yama tuh ayam !!
kok bisa2nya kena Flu babi sih !!??
aneh emang tuh anak...
Ok...countdown to maghrib nih !!
eh eh...
tau ga ??
menu buka puasa gw Nasi padang loh !!
mmmm......
Yummy Ofcourse !!!
adduuuhh....
daritadi gw kelaperan nih ah !!
perut tuh rasanya Krunyuukkk~!!!!
ini gw mules apa kelaperan yakk ??
oh well~!!
3 menit lagi gw buka !!
see yah~!!!!

No comments:

Post a Comment