9/21/09

Lebaran/mad

ok, kemaren gw LEBARAN
yah...
ternyata perhitungan THR gw SALAH TOTAL hmmmm
sial ?, emang
sebel gw !!
masa sampe sekarang gw baru dapet 200 rebu ?
Ck ah !!
ok...
yah gw kemaren pegi ke rumah saudara bokap gw !!
NGEBOSENIN !!!
emang !!
sumpah !!
gw bosen banget !!
gw tuh rasanya pengen cepet2 balik !!!
gw tuh yah, di suno cuma sms-an doang ama si Om~!!
hmm...
BOSEN !!!
gw pengen jalan2 !!
sumpah !!
gw bosen banget !!
gw pengen jalan2 ke mana kek terserah !!
ke mall juga boleh !!
huufftt....najong emang !!!
mana gw sekarang jadi pembokat di rumah !!
anjrot !!
udah ta gw ga bisa ngapa2in..
masih aja di suruh!!
sedangkan abang gw dengan enak dan santai nya dia maen games di kamarnya !!
SAMBEELL !!!!!
sekarang aja gw mencuri kesempatan dalam kesempitan untuk ngisi blog !!
abis ini gw pasti di suruh beresin rumah lagi..
huh !!
Mba~
pulanglah~
ayo dong~
huhuhuhuhuhu *nangis di pojokan*
huwaaa !!!!
*setress*
udah deh~
segini dulu aja !!
hw lagi ga mood nih ah !!
SEE YAH !!!!!!!!

No comments:

Post a Comment