9/23/09

Ga usah se-fanatic itu para Hottest...

well blog
kenapa blog gw bertuliskan seperti itu ?
yap !
ini karena gw nge-liat foto2 di google !!
dengan tema
Jaebum Please Come Back To SM/2PM
trus gw nge-liat ada segerombolan cewek2 gitu baris di mana gitu dengan bertulisan jaebum2 gitu..
hmmm....
gw bukannya ga mendukung jaebum untuk balik ke SM/2PM but menurut gw perilaku cewek2 itu LEBAY BANGET
gw mungkin sebelum nulis kayak ginian tuh udah mikir2 dulu...
Kalo Yuto keluar dari HSJ ato Chinen keluar dari HSJ karena masalah suaranya mungkin (mengingat-ingat insiden tanda tangan chinen di lempar kembali oleh fans2 HSJ di depan semua orang) mungkin gw juga bakal ga terima dan nangis, tapi mereka ga usah membahayakan diri mereka dengan berdiri/ngumpul di jalanan, kalo ketabrak ato kenapa2 bagaimana ?
apalagi kalau ternyata perbuatan mereka tidak ada hasil nya!
kasian kan ?
ok~
gw bukannya terganggu oleh perbuatan mereka.
mungkin mereka yg membaca ini akan marah atau apalah,tapi
GW JUGA PERNAH NGALAMIN HAL KAYAK GINI !!!
BUKAN KALIAN DOANG !!
gw juga kecewa atas KELUARNYA MISAKI dari B.I Shadow
tapi fans2 nya mereka yg di jepang, indonesia dan di seluruh dunia menerima nya,
karena mereka tau, kalo misaki ga akan kembali ke JE.
so, mereka ga bakal berbuat hal2 selebay ini
lagipula Jika SM/2PM/Jaebum/Whatever memikirkan Fans2 Mereka, mereka pasti akan berbuat sesuatu mengenai hal ini, dan tidak akan membiarkan fans2 mereka melakukan hal ini.
untuk kalian para Hottest,
please...
jangan se-fanatic ini...
pikirkan keadaan kalian dan kenyamanan orang lain...
so~
see yah~
oh iya.
posting ini bakal gw labels "Don't" yg berarti jangan melakukan hal ini...

2 comments: