9/16/09

Sleeepp~!! [Today Topic News : Hey!Say!JUMP]

eh tau ga ??
*engga*
gw bangun jam 4 lohh~!!!
hebat yak...
*engga biasa aja*
oh well
yaudah gw langsung maen inet seperti biasa !!
hohohohohoho
abis itu gw ngodat ngedit blog ini XDD
oh iya~!!
topik hari ini apa yah ??
Hmm....
oh iya !!
ayo kita omongin tentang my First Lovely BoyBand Group Name Hey!Say!JUMP !!
gw sukii banget sama HSJ !!
awalnya gw di kenalin HSJ sama Diva & Nisa~
dan gw langsung jatuh cinta sama merekaa
apalagi Yuto !!
awal2nya gw suka banget sama yg namanya YUTO, but lama kelamaan aku juga suka sama Chii,
abiiss...
Chii Imuuttt banget !!!
keren pulaa !!!
bisa lompat2 kayak monyet gitu !!
*di tendang chii*
and then...
di FB ada orang *iyalah* namanya ka' andreas nathius~!!
dan dia punya temen FB yg setelah di telusuri, temen FB nya itu manager di JE !!!
Wooww~!!!
Sugoii !!
pengen dehh
nah mulai dari situ dia nge-buat notes2 gitu tentang JE~!! *thanks yah kak XD*
dan sekarang...
aku baru tau...
kalo menjadi anak HSJ tuh ga mudah...
apalagi dengan usia mereka yg relatif muda...
mereka harus bisa membedakan mana yg dunia per artisan & dunia biasa
belom lagi kalo di sekolah...
mereka mempunyai ke mungkinan untuk tidak mempunyai teman di sekolah...
karena teman mereka pasti gengsi !!
belom lagi kalo abis sekolah mereka pasti latihan...
dan saat mereka pulang, mereka harus mengerjakan PR yg menumpuk...
kasian yah...
ckckckck
apalagi Yamada Ryosuke !!
dia tuh udah ikut ByBn HSJ, ikut pula NYC boys...
abis itu dia sibuk dengan dorama2 nya...
dan belum lagi setiap hari minggu dia ngambil take untuk School Kakumei...
jadwalnya begitu sibuk !!!
kapan dia akan bermain dengan teman2nya ??
kapan ?
kapan ?
*ok gw lebay*
yeah...
makanya gw sukaaaa banget sama HSJ, dan tidak bisa meninggalkan ByBn ini...
gw salut bangettt !!!!
yah...
walaupun gw kadang2 suka kepincut sih sama Super Junior !!
ok !!
next Post will be Heechul !!
Our manly Princess !!
Love him so much now !!
well~!!
see yah di next post XDD

No comments:

Post a Comment