9/11/09

Sanlat Geblek

Ok~!!
gw kemaren2 ga nge-blog gara2 ada sanlat !!
apa itu sanlat ??
sanlat yaitu peSANtren kiLAT
kegiatan ga penting yg bikin badan pegel2 !!!
jadi pas hari pertama gw seharusnya Pensi drama...
gw ga ngelakuin apa2...
cuma ngurusin Property doang ama Putri & Nisa...
BUT !!!
nisa ga masuk !!!
hhuuftt....
yaudah deh...
barang2nya yg sederhana aja...
abis itu karena gw males nontonnya gw sama indah ngabur ke dian mart !!
abis itu kan kita laper...
yaudah kita makan nasi padang di fajar andalas !!
muantapzz~!!
yaudah abis itu kita balik...
eh pas kita balik kita ngeliat diva & Hana...
trus kata hana, diva sakit perut, dan pengen pulang~!!
yaudah, akhirnya kita anterin dia nyampe pos !!
blablabla
akhirnya buka puasa dll
trus gw tadinya mau tidur klo udah malem...
tapi.....
gw akhirnya ga tidur !!
malahan ngerjain si bolot~!!!
wakakakakk
gw gangguin dia terus~
huehehehehhe
maap yah bol~!!!
abis itu malem2nya sekitar jam satu ada jurit malem !!
sumpah...
jurit malem nya NGE-BOSENIN & GA SEREM !!!
bosen gw~!!
setannya abal...
(maap untuk yg jadi setannya XD)
abis itu muasabah !!!
panas sumpah di situ !!!
udah gitu banyak nyamuk lagi !!
najoonngg~!!!!
udah gitu gw sama Om & Indah noonton Hey!Say!JUMP Tokyo dome Concert !!
abis itu kita pada tidurr !!!
nguantuk abis !!!
eh pas pagi2 sekitar jam 6 gw di bangunin ama bu par, suru balik !!
akhirnya gw balik !!
nyamp rumah tidur lagi nyampe jam 3 !!
trus kan kepala gw pusing, yaudah gw tidur lagi nyampe jam 9 malem !!
trus abis itu gw maen inet dehh~!!!
Ok see yah~!!
mau tidur lagi nih gw !!

No comments:

Post a Comment