9/17/09

Bosen !! and Still 11:11 AM !!

Yep~
pas gw nulis title blog ini emang masih jam 11:11 jadi klo misalnya pas gw ngisi blog ini jam nya udah lewat, jangan nyalahin gw yeehh~
Ok
RENCANA nyokap gw sih hari ini mau ke Lippo beli baju lebaran...
tapi ga tau juga deh...
gw mah liat entar aja dehh
niiatnya kalo jadi ke lippo gw sekalian mau ngisi games untuk nDS gw !!
trus gw juga pengen berburu DVD asia !!
wakakakk
kaya ibu2 aja gw suka nonton Drama2 asia XD
masih inget gw jamannya pelem "Winter Sonata"
yang maen bayongjun (kagak tau tulisannya, yg jelas bacanya kayak begini)
wakakak
sumpah~
waktu dulu pelem winter sonata terkenal banget !!
sampe2 Komik konyol yg berjudul Crayon Shinchan-pun ngebuat 1 judul di komiknya dengan tema winter sonata !!, tapi judulnya Winter Sodana !!
wakakakk
tapi ceritanya aneh sumpah !!
weeekkss~
truss...
ngg...
beberapa DVD Asia JEPANG yg gw rekomendasiin untul kalian tuh
  • Princess Princess D : Bagus, tapi jayus & agak Yaoi
  • Scrap Teacher : Bagus, ceritanya ga nge-bosenin
  • Sensei Wa Erai : Kocak, Endingnya nyedihin
  • Primadam : Bagus, tapi pemain cowo nya yg cakep cuma Yuto doang
  • Engine : Kimura takuya's Film, Bagus, tapi endingnya kurang bagus !
  • Death Note : SERU
sebenernya sih udah banyak yg gw nonton...
tapi karena kebanyakan gw nyampe lupa XD
*di tendang*
maklum !!
ck ah
trus abis itu gw mau ngomong apa lagi yahh ??
*mikir*
ga tau deh !!
Ok~
see yah~
nanti gw malem nge-blog lgi dehh~

No comments:

Post a Comment