9/15/09

Puasa Again~!!

Gw puasa lagi dongg~!!
hehehehehe~!!
oh iya, dua lirik yg gw tulis sebelumnya itu lagu Fav gw !!!
I love both of them !!
ok~!!
jadi gw bngun seperti biasa siang !!
jam 12-an lah kira2...
abis itu yah...
gw males2an, maen internet, bosen....
yaudah, abis itu gw browsing2 aja..
sumpah gw bosen banget !!!!
trus gw seperti biasa buka FB !!
yaudah, abis itu gw kan dapet bnyak wall yah...
tapi ga gw wall balik....
males sumpah gw !!!
jadi maap yakk~!!!
trus blablabla
buka puasa
blablabla
Gw males banget nih nulis blog...
abis emang ga ada kejadian apa2...
oh iya !!
*baru inget*
masa yah tadi gw mesen makanan untuk bukpus (gw baru tau loh bukpus itu buka puasa, ga penting deh lo sa)
tadinya gw pengen pesen nasi padang..
tapiii~!!!
kata abang2 sononya dia males nganterin ke sininya !!
DAPET DUIT KAGAK MAU TUH ORANG !!!
@#@$@^$!&*@$
*sabar jeng sabar*
Ok~!!
akhirnya gw memutuskan untuk pesen makanan di Hoka2 Bento~!!
gw mesen kidzu bento~!!
abis klo ga ngeliat jenis makanannya gw bingung mau pesen apa...
yaudah deh...
gw pasrah...
ckckckckckckck
trus yah...
gw tuh pengenn banget ganti tempelates !!!
gw mau nyari2 lagi ahh
ok~
see yaa~!!!

No comments:

Post a Comment