9/2/09

Demam~!!

Gw hari ini ga sekolah !!
tebak kenapa~!!??
yap, gw DEMAM, penyakit yg paling gw sebelin dari dulu !!
kalo gw demam tuh perasaan kayak melayang gimana gituu....
pokoknya satu badan ga enak deh !!
trus gw juga jadi ga nafsu makan !!
untung pas bulan puasa !!
jadi ga papa deh !!
abis itu kan gw tidur tuh, dari sekitar jam 03:45 (kan sahur dulu gw) sampe jam 16:54 !!
buseett~!!!
hebat kan gw !!!!
kalo lagi sakit gw mah emang ngorok terus !!
gw sih pengennya tadi masuk sekolah !!!
tapi, apadaya....
mau gw pingsan hah di sekolah~!!??
trus gw bangun2 langsung maen internet !!
hebat kan gw, sakit2 bisa main internet !!
*ga biasa aja*
hohohohoho~!!!
eh, tau ga...
*ga tau*
masa yah...
BUKA PUASA MASIH LAMA !!
masih sekitar 40 menitan lagi....
yah....
yo wes lah....
gw kalo maen internet kagak kerasa kok !!!
trus tadi gw denger news dari Om~!!
katanya tadi pas Om, Diva, Hana, Nisa, Anggi nonton Mystery 6, katanya GEMPA !!!!
widiihh....
katanya goyang2 begitu...
ih, seremm.....
trus kata indah juga...
katanya dia ngerasa gempa juga !!!
weww~!!
sabar aja deh ya~!!!
pertanyaan nya yah...
KOK GW GA NGERASAIN SIH !!??
gw tidur terlalu pules kali yah...
tapi kok komik2 yg bertumpukan di kamar gw kok pada ga jatoh !??
nah, berarti Gading Serpong ga kena dong ??
YEYY !!
so, sabar aja deh yg tinggal di perumahan Isvill, for, mayang, Diva, Indah, & Nisa....
Hati2 yah say~!!
Allah Pasti menjaga kalian !!
(Ya allah, sejak bulan puasa gw jadi religius begini dah)
Ok~!!
segini dulu aja deh~!!
klo di itung dari sekarang, buka puasa tuh masih 40 menit lagi !!
masih lama yah....
Oh well~!!
See yah !!!!

No comments:

Post a Comment