9/4/09

Welcome To My Room !!

Ok~!!
karena hari ini masih siang, dan belom aga sore-an..
jadi gw ga tau apa yg bakal terjadi nanti...
so, gw pengen nge-post tentang MY ROOM !!!!
I really Love Them !!!
Kamar gw emang Pewe Abiiss !!!!
Ok !!
Here's It !!!
WELCOME TO MY ROOM !!
Deskripsi: ada Tempelan bendera jepang & alat untuk nge-tok pintu kamar gw,
yg sumpah gede banget tuh suara...,
maklum..,
gw klo udah tidur tuh udah kayak orang mati :P



My Wardrobe !!
kecil emang, gw ga terlalu suka sama baju sih...
di kanan tempat baju rumah,
pergi dll
di kiri baju sekolah dll



Tempat untuk naro barang2~!!
ada DS, Tempat jam tangan, Dompet, Foto, Kalender SuJu, Uang receh dll



My Bed !! Tempat yg paling enek buat tidur2 an !!
*iyalah !!*

gw juga biasa maen NoteBook di sini !!




My nDS !!!
Love This !!
tapi... kaset nya ilang...
30 games akhirnya juga ilang semua deh...

sedih nya~ !!!




My Comics !!!
Banyak kan ??
huehehehehehe~!!
gw otaku sih -____-
komik banyak nya sebujug buneng...

dan ini semua UDAH pernah gw baca !!



Meja Belajar yg tidak pernah di pakai dalam belajar XD
cuma untuk naro buku2 pelajarang doang XD sama ada komiknya !!!
*komik dimana2*

sumpah... berantakan banget...



My Tv~!!
ada DVD, CD & Kalender 'again'



Segitu dulu aja deh...
*males uploadnya..*
Ok see yah ~!!!

2 comments: